Analisis Personal Branding Anya Melfissa Sebagai Vtuber Indonesia di Media Sosial

Main Article Content

Authors

Details of Authors

Muhammad Hendi Al Ishar

Universitas Mulawarman

Rina Juwita

Universitas Mulawarman

Abstract

Article Summary

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Al Ishar, M. H., & Juwita, R. (2024). Analisis Personal Branding Anya Melfissa Sebagai Vtuber Indonesia di Media Sosial. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika Dan Komunikasi, 5(1), 724-736. https://doi.org/10.35870/jimik.v5i1.551
Section
Articles
Author Biographies

Muhammad Hendi Al Ishar, Universitas Mulawarman

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia

Rina Juwita, Universitas Mulawarman

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia

References

Setiawan, R., & Audie, N. (2020). Media Sosial Instagram Sebagai Presentasi Diri Mahasiswi Pendidikan Sosiologi Untirta. Community: Pengawas Dinamika Sosial, 6(1), 10-20. DOI: https://doi.org/10.35308/jcpds.v6i1.1792.

SimilarWeb, R. (2019). „Top Websites Ranking”.

Puspitaningrum, D. R., & Prasetio, A. (2019). Fenomena “Virtual Youtuber” Kizuna Ai di Kalangan Penggemar Budaya Populer Jepang di Indonesia. Mediator: Jurnal Komunikasi, 12(2), 128-140.

Akbar, A. (2018). Efektifitas Youtube Sebagai Media Penyebaran Informasi (Studi Pada Serambi on TV) (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry).

Harahap, S. R. Strategi Komunikasi Persuasif Akun Tiktok@ Risyad_Bay Dalam Berdakwah (Bachelor's thesis, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta).

Bimantara, P. (2017). Proses Komunikasi Pemasaran Personal Selling (Studi Deskriptif Kualitatif pada Penjualan Produk Herbal Bio7 PT. Unimex Power Distributor Cabang Kuningan). Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 1(1), 265278. DOI: 10.32534/jike.v1i1.52.

Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D.

Heryanto, G. G. Implementasi Personal branding Gubernur Dki Jakarta Melalui Akun Instagram Pribadi (Bachelor's thesis, Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta).

Kurnia, R. (2019). PERSONAL BRANDING SELEBGRAM DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA SELEBGRAM DI KOTA BANDAR LAMPUNG).