Pelatihan Pemasaran Digital UMKM Kerajinan Tas Motif Aceh "Mom n Me" untuk Meningkatkan Kualitas Produk

Main Article Content

Authors

Details of Authors

Hakim Muttaqim

Universitas Almuslim

Fauzi

Universitas Almuslim

Azka Rizkina

Universitas Almuslim

Abstract

Article Summary

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Muttaqim, H., Fauzi, & Rizkina, A. (2023). Pelatihan Pemasaran Digital UMKM Kerajinan Tas Motif Aceh "Mom n Me" untuk Meningkatkan Kualitas Produk. Jurnal Pengabdian Nasional (JPN) Indonesia, 4(3), 536-542. https://doi.org/10.35870/jpni.v4i3.436
Section
Articles
Author Biographies

Hakim Muttaqim, Universitas Almuslim

Program Studi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, Universitas Almuslim, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Indonesia

Fauzi, Universitas Almuslim

Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Almuslim, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Indonesia

Azka Rizkina, Universitas Almuslim

Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Almuslim, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Indonesia

References

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 (2008) Undang-undang Nomor 20 tentang tahun 2008 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Indonesia

Irawan, D. (2018). Pengembangan Kemitraan Koperasi, Usaha Mikro Dan Kecil (KUMK) Dengan Usaha Menengah/Besar Untuk Komoditi Unggulan Lokal. Coopetition: Jurnal Ilmiah Manajemen, 9(1), 53-66. DOI: https://doi.org/10.32670/coopetition.v9i1.52.

Muna, N. A. (2023). Pengaruh Digitalisasi Ekonomi terhadap Gaya Hidup Generasi Z (Studi Kasus pada Mahasiswa UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan). Sahmiyya, 2(1), 143-149.

Sila, M. A. Dampak E-Commerce Terhadap Perubahan Kebiasaan Belanja Masyarakat Di Indonesia (Studi Kasus: Pembeli Online Di Platform E-Commerce Shopee) (Bachelor's thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta). Available at: https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/63146.

Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi. Jurnal Common, 3(1), 71-80. DOI: https://doi.org/10.34010/common.v3i1.1950.

Christian, N. et al. (2021) ‘Meningkatkan Penjualan Ritell Melalui Pemasaran Digital’, Prosiding National Conference for Community Service Project (NaCosPro) [Preprint]. Available at: http://journal.uib.ac.id/index.php/nacospro.