Pendampingan Strategi Digital Marketing Sebagai Upaya Meningkatkan Daya Tarik Wisata Kampung Gerabah Penanggungan

Main Article Content

Authors

Details of Authors

Niken Paramita

Universitas Widyagama Malang

Rahayu Puji Suci

Universitas Widyagama Malang

Syamsul Bahri

Universitas Widyagama Malang

Daiva Permana

Universitas Widyagama Malang

Aura Chaerani

Universitas Widyagama Malang

Widiya Rahmawati

Universitas Widyagama Malang

Abstract

Article Summary

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Paramita, N., Suci, R. P., Bahri, S., Permana, D., Chaerani, A., & Rahmawati, W. (2024). Pendampingan Strategi Digital Marketing Sebagai Upaya Meningkatkan Daya Tarik Wisata Kampung Gerabah Penanggungan. Jurnal Pengabdian Nasional (JPN) Indonesia, 5(1), 152-159. https://doi.org/10.35870/jpni.v5i1.630
Section
Articles
Author Biographies

Niken Paramita, Universitas Widyagama Malang

Progam Studi Manajemen, Universitas Widyagama Malang, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Rahayu Puji Suci, Universitas Widyagama Malang

Progam Studi Manajemen, Universitas Widyagama Malang, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Syamsul Bahri, Universitas Widyagama Malang

Progam Studi Manajemen, Universitas Widyagama Malang, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Daiva Permana, Universitas Widyagama Malang

Progam Studi Manajemen, Universitas Widyagama Malang, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Aura Chaerani, Universitas Widyagama Malang

Progam Studi Manajemen, Universitas Widyagama Malang, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Widiya Rahmawati, Universitas Widyagama Malang

Progam Studi Manajemen, Universitas Widyagama Malang, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

References

Ahlstrand, B., Lampel, J., & Mintzberg, H. (2001). Strategy safari: A guided tour through the wilds of strategic mangament. Simon and Schuster.

Iswari, H. R., & Sopanah, A. (2021). Pelatihan dan Pendampingan Digital Marketing pada Industri Kecil Menengah (IKM) Kue Pia Kabupaten Pasuruan yang Terdampak Covid-19. Journal of Community Research and Service, 5(2), 99-106. DOI: https://doi.org/10.24114/jcrs.v5i2.28641.

Page, S. J., & Connell, J. (2020). Tourism: A modern synthesis. Routledge.

Smith, A. N., & Zook, M. (2011). Marketing communications using digital media channels. Journal of Marketing Communications, 17(3), 207-226.