Pelatihan Pembuatan Konten Promosi Wisata dalam Rangka Penguatan Kapasitas Pengetahuan dan Keterampilan Kelompok Perhutanan Sosial dalam Pengelolaan Potensi Wisata di Kabupaten Garut

Main Article Content

Authors

Details of Authors

Iis Anisa Yulia

Universitas Nusa Bangsa

Luluk Setyaningsih

Universitas Nusa Bangsa

Nengsih Anen

Universitas Nusa Bangsa

Dwi Agus Sasongko

Universitas Nusa Bangsa

Isbandriyati Mutmainah

Universitas Nusa Bangsa

Abstract

Article Summary

Keywords

Article Keywords

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Yulia, I. A., Setyaningsih, L., Anen, N., Sasongko, D. A., & Mutmainah, I. (2024). Pelatihan Pembuatan Konten Promosi Wisata dalam Rangka Penguatan Kapasitas Pengetahuan dan Keterampilan Kelompok Perhutanan Sosial dalam Pengelolaan Potensi Wisata di Kabupaten Garut. Jurnal Pengabdian Nasional (JPN) Indonesia, 5(2), 426-434. https://doi.org/10.35870/jpni.v5i2.748
Section
Articles
Author Biographies

Iis Anisa Yulia, Universitas Nusa Bangsa

Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nusa Bangsa, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

Luluk Setyaningsih, Universitas Nusa Bangsa

Program Studi Kehutanan, Fakultas Kehutanan, Universitas Nusa Bangsa, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

Nengsih Anen, Universitas Nusa Bangsa

Program Studi Kehutanan, Fakultas Kehutanan, Universitas Nusa Bangsa, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

Dwi Agus Sasongko, Universitas Nusa Bangsa

Program Studi Kehutanan, Fakultas Kehutanan, Universitas Nusa Bangsa, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

Isbandriyati Mutmainah, Universitas Nusa Bangsa

Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nusa Bangsa, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

References
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. (n.d.). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Retrieved March 13, 2024, from http://kbbi.kemendikbud.go.id/emteri/religius

Budi, M. D. M. S., et al. (2023). Pelatihan pembuatan konten promosi dan copywriting untuk pemasaran digital pada UMKM Kerupuk Ikan “Dua Berlian” di Desa Jiyu. Prosiding Patriot Mengabdi, 2(01), 451-458.

Firmansyah, A. (2018). Perilaku Konsumen. Selaman: Penerbit Deepublish.

Pinaka, T. (2022). Pelatihan pembuatan konten media promosi berbasis bahasa negara di ruang publik guna peningkatan wisatawan di Gunung Giyanti Balesari. CSPE: Journal of Community Service in Public Education, 2(1), 42-53.

Saleh, M. M., et al. (2024). Pemberdayaan UMKM Kelapa Gongseng Aceh melalui pemasaran berbasis digital dalam upaya menembus pasar global. Journal Pengabdian Nasional (JPN) Indonesia, 5(1), 1-8.

Sitorus, O. F., & Utami, N. (2017). Strategi Promosi Pemasaran. Jakarta: Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.