INTERAKTIVITAS PENGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KAHE.ID DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT

Main Article Content

Authors

Details of Authors

Putri Komalasari

Universitas Mulawarman

Johantan Alfando W.S

Universitas Mulawarman

Abstract

Article Summary

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Komalasari, P., & Alfando W.S, J. (2023). INTERAKTIVITAS PENGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KAHE.ID DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika Dan Komunikasi, 4(3), 1365-1379. https://doi.org/10.35870/jimik.v4i3.332
Section
Articles
Author Biographies

Putri Komalasari, Universitas Mulawarman

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia

Johantan Alfando W.S, Universitas Mulawarman

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia

References

Indriani, E. (2017). Sejarah dan Perkembangan Instagram. Jurnal Ilmuti. org (1-7).

McMillan, S. J. (2006). Exploring models of interactivity from multiple research traditions: Users, documents, and systems. The handbook of new media, 205-229.

Moleong, L. J. (2007). Metodologi penelitian kualitatif edisi revisi.

Dr, P. (2008). Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. CV. Alfabeta, Bandung, 25.

Mulyana, D., & Phd, M. A. (2022). Ilmu komunikasi suatu pengantar. Remaja Rosdakarya.

Lister, M., Dovey, J., Giddings, S., Grant, I., & Kelly, K. (2008). New media: A critical introduction. Routledge.

Widyastuti, D. A. R., & Ratriyana, I. N. (2017). Interaktivitas media sosial Facebook Axe dan Dove dalam perspektif gender. Jurnal Ilmu Komunikasi, 14(2), 221-238. DOI: https://doi.org/10.24002/jik.v14i2.966.

Sundar, S. S., Kalyanaraman, S., & Brown, J. (2003). Explicating web site interactivity: Impression formation effects in political campaign sites. Communication research, 30(1), 30-59.

Fajri, J. (2017). Dimensi Interaktivitas Media Sosial Instagram Instamarinda Guna Memperkenalkan Daerah Pariwisata di Kota Samarinda. eJournal lmu Komunikasi, 5(3), 87-101. Kertamukti, R. (2015). Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan. Media, Branding, Anggaran, Jakarta: Raja Grafindo Group.