Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Efektivitas Media di IDN Boarding School

Main Article Content

Authors

Details of Authors

Muhammad Fadlan

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika

Mohammad Royger Febriansyah Putra

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika

Abror Khanif

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika

Dadang Mulyana Iskandar

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika

Abstract

Article Summary

Keywords

Article Keywords

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Fadlan, M., Putra, M. R. F., Khanif, A., & Iskandar, D. M. (2025). Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Efektivitas Media di IDN Boarding School. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika Dan Komunikasi, 6(3), 1732-1741. https://doi.org/10.63447/jimik.v6i3.1588
Section
Articles
Author Biographies

Muhammad Fadlan, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika

Program Studi Teknik Informatika, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Mohammad Royger Febriansyah Putra, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika

Program Studi Teknik Informatika, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Abror Khanif, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika

Program Studi Teknik Informatika, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Dadang Mulyana Iskandar, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika

Program Studi Teknik Informatika, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Cipta Karya Informatika, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

References
Aldisa, R. T., & Rifqi, M. N. (2022). Perancangan Aplikasi Task Management Untuk Asisten Laboratorium Dengan Metode PIECES Berbasis Android. Journal of Information System Research (JOSH), IV (1), 236-242.

Dermawan, O., Rahmawati, S., Defriyanto, D., & Busmayaril, B. (2024). Facing Competition: Educational Marketing Strategy at Madinah Karyatani Modern Islamic Boarding School/Menghadapi Persaingan: Strategi Pemasaran Pendidikan Di Pondok Modern Madinah Karyatani. Al-Hiwar Jurnal Ilmu Dan Teknik Dakwah, 12(2), 57-65. https://doi.org/10.18592/alhiwar.v12i2.14071.

Djohan, H., Putri, I. G. A. P. D., & Suyasa, I. P. B. (2025). Analisis dan Perancangan Sistem Keuangan Universitas Primakara Menggunakan Unified Modeling Language (UML) dengan Metode Agile. Jurnal Sistem Informasi dan Ilmu Komputer, 8(2), 12-35.

Hidayatuloh, S., & Dinillah, F. (2025). ANALISIS DAN PERANCANGAN TASK MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS WEB (STUDI KASUS: PT. EXPERTINDO MULIASISTEMA). Jurnal Ilmiah Teknik Informatika (TEKINFO), 26(2), 41-53.

Indrapura, P. F. S., & Fadli, U. M. D. (2023). Analisis strategi digital marketing di perusahaan Cipta Grafika. Jurnal Economina, 2(8), 1970-1978. https://doi.org/10.55681/economina.v2i8.699.

Irawan, R. (2023). Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Laporan Kinerja Harian Dosen Dengan Pendekatan Object-Oriented Dan Agile Unified Process (AUP). JATISI (Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi), 10(2), 302-315. https://doi.org/10.35957/jatisi.v10i2.2482.

Kurniawan, M. A., Hanafiah, Y., Purwito, W. J., Rizqiani, I. S., & Sukmawati, E. (2025). Pemanfaatan Marketing Digital sebagai Upaya Peningkatan Branding School dan Trust Masyarakat di MBS Al Karimah Cibadak. MAPAHU: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT, 3(1), 68-76.

Lutfiatun, A., & Fauzi, M. N. (2024). MANAJEMEN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN VISIBILITAS DAN DAYA TARIK PESANTREN. Benchmarking, 8(2), 64-71. http://dx.doi.org/10.30821/benchmarking.v8i2.23992.

Purba, N., Yahya, M., & Nurbaiti, N. (2021). Revolusi industri 4.0: Peran teknologi dalam eksistensi penguasaan bisnis dan implementasinya. Jurnal perilaku dan strategi bisnis, 9(2), 91-98. https://doi.org/10.26486/jpsb.v9i2.2103.
Randi, R. A. (2025). RANCANG BANGUN APLIKASI MANAJEMEN TUGAS MENGGUNAKAN LARAVEL. JURNAL TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI, 16(1), 6-13. https://doi.org/10.51903/jtikp.v16i1.907.

Sifwah, M. A., Nikhal, Z. Z., Dewi, A. P., Nurcahyani, N., & Latifah, R. N. (2024). Penerapan digital marketing sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan daya saing UMKM. Journal of Management Accounting, Tax and Production, 2(1), 109-118. https://doi.org/10.57235/mantap.v2i1.1592.

Sitanggang, A. S., Nazhif, D. N., Ar-Razi, M. H., & Buaton, M. A. F. (2024). Efektivitas Strategi Digital Marketing di Media Sosial: Studi Kasus Facebook, Instagram, dan Tiktok Generasi Z. MASMAN Master Manajemen, 2(3), 233-241. https://doi.org/10.59603/masman.v2i3.489.

Yudianto, F., Herlambang, T., Adinugroho, M., Anshori, M. Y., Kurniastuti, I., & Rizqina, R. (2023). Enhancing E-Marketing Competence of Islamic Boarding School Students: A Case Study of Al Muin Syarif Hidayatullah. Indonesian Journal of Cultural and Community Development, 14(2), 10-21070. https://doi.org/10.21070/ijccd.v14i2.884.

Yulianti, H., Safitri, S., Astuti, E., Rifhal, A., Ma’mun, S., Yazin, M. A., ... & Hikmah, M. R. (2025). Pemberdayaan UMKM dan Pelatihan Digital Marketing di Muhammadiyah Boarding School (MBS) Ki Bagus Hadikusumo–Jampang, Bogor: Pengabdian. Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Riset Pendidikan, 4(1), 1543-1548. https://doi.org/10.31004/jerkin.v4i1.924.

Most read articles by the same author(s)