Proses Kreatif Desain Komunikasi Visual E-Magazine Radio PRFM News Channel sebagai Media Promosi

Main Article Content

Authors

Details of Authors

Nurmareta Labonisa Pangastuti

Institut Pertanian Bogor

Guruh Ramdani

Institut Pertanian Bogor

Abstract

Article Summary

Keywords

Article Keywords

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Pangastuti, N. L., & Ramdani, G. (2025). Proses Kreatif Desain Komunikasi Visual E-Magazine Radio PRFM News Channel sebagai Media Promosi. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika Dan Komunikasi, 6(2), 1331-1341. https://doi.org/10.63447/jimik.v6i2.1434
Section
Articles
Author Biographies

Nurmareta Labonisa Pangastuti, Institut Pertanian Bogor

Program Studi Komunikasi Digital dan Media, Sekolah Vokasi, Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Guruh Ramdani, Institut Pertanian Bogor

Program Studi Komunikasi Digital dan Media, Sekolah Vokasi, Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

References
Aldiansyah, A. A. (2024). PERANCANGAN VIDEO MATA SWARGALOKA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DISPENDUKCAPIL KOTA SURABAYA. BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual, 6(3), 260-271. https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i3.65830.

Bangsa, P. G. (2018). Pengaruh dan Peran Media Sosial sebagai Media Pajang Karya Desain Komunikasi Visual (Studi Kasus pada Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Institut Seni). In Proceedings of the National Conference on Electrical Engineering, Informatics, Industrial Technology, and Creative Media (Vol. 1, No. 1, pp. 433-438).

Cross, N. (2023). Design thinking: Understanding how designers think and work. Bloomsbury Publishing.
Hasnatika, I. F., & Nurnida, I. (2018). Analisis Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada UKM †œDuren Kamu Pasti Kembali†di Kota Serang. Jurnal Riset Bisnis Dan Investasi, 4(3), 1-9. https://doi.org/10.35313/jrbi.v4i3.1252.

Irfan, A., Mustikawan, A., & Kadarisman, A. (2020). Perancangan Majalah Digital Sebagai Media Edukasi & Informasi Dalam Menyikapi Berita Hoax Dan Era Post Truth. eProceedings of Art & Design, 7(2).

Makbul, M. (2021). Metode pengumpulan data dan instrumen penelitian.

Marhamah, M., & Fauzi, F. (2021). Jurnalisme di era digital. JICOMS: Journal of Islamic Communication and Media Studies, 1(1), 16-37.

Martahan, S., & Nasution, N. (2023). Implementasi Sistem Informasi E-magazine pada Kantor Desa Rantau Bertuah Kecamatan Minas Berbasis Web. J-Com (Journal of Computer), 3(2), 117-122.

Nuraida, N., Susanti, T., & Jailani, M. S. (2022). Desain E-Magazine Pada Mata Pelajaran Biologi Bermuatan High Order Thingking Skill (HOTS) Untuk Siswa SMA/MA. Jurnal Biotek, 10(1), 83-101.

Rizali, A. E. N. (2020). Intelektualitas Dan Kreativitas Desainer Sebagai Peluang Meningkatkan Industri Kreatif. In Seminar Nasional Envisi (pp. 1-16).

Rizki, A., & Catya, K. (2024). PERANCANGAN MAJALAH DIGITAL “DIGIMAGZ” SEBAGAI MEDIA PROMOSI INTERNAL B2B DIGITAL BUSINESS TECHNOLOGY DI PT TELKOM INDONESIA. BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual, 6(1), 172-181. https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i1.62205.

Salsabi, R., & Siswanto, R. A. (2021). Perancangan Ulang Sistem Identitas Visual Dan Media Promosi Pasar Kampoeng Osing Banyuwangi. eProceedings of Art & Design, 8(6).

Syafi, A., Brawijaya, A., & Hakim, A. R. (2023). Strategi inovatif manajemen dan bisnis di era digital: Analisis pengaruh teknologi terkini terhadap keberlanjutan dan kinerja organisasi. Jurnal Visionida, 9(2), 191-198.

Tarihoran, A. C., Izzati, N., & Fera, M. (2022). Validitas Media E-Magazine pada Materi Barisan dan Deret Kelas XI SMA. Jurnal Kiprah, 10(1), 1-11.