Articles
Alih Media Arsip sebagai Pemeliharaan Nilai Evidence: Studi Kasus Arsip Pengadaan Barang dan Jasa di Puslatbang PKASN LAN Tahun 2024
894-913



Pengaruh Konten Akun Instagram @Urbansneakersociety Terhadap Minat Beli Sepatu pada Mahasiswa FKI UMS
914-922



Pengembangan Media Interaktif Berbasis Canva untuk Meningkatkan Minat Belajar Murid TK Go Ceria Cipayung
923-931



Optimalisasi Keuntungan Banapuff dengan Metode Simpleks
932-940



Implementasi Keamanan Absensi Digital Menggunakan Algoritma Kriptografi AES Mode CBC
941-951



Monitoring Kependudukan Lahir, Mati, Datang, dan Pindah pada Kelurahan Semper Barat Menggunakan Tableau Public
952-959



Stakeholder Relations Travelkif dengan KBRI Paris dalam Business Sustainability
960-974



Hybrid Interactive Multimedia Learning with Mixed Reality (A Case Study of Visual Communication Design Course at UMT)
975-984



Sistem Informasi E-Disposisi Surat Berbasis Web pada Kantor Camat Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin
985-997



Pemantauan dan Pengelolaan Sampah di Area Wisata Sukamakmur Jonggol Kabupaten Bogor Berbasis Web
998-1006



Pengenalan Bahasa Isyarat Bahasa Indonesia Real-time Menggunakan Metode SP-Tree
1007-1014



Strategi dan Optimalisasi Instagram sebagai Media Layanan Informasi Publik oleh PPID Kota Semarang
1015-1024



Pengembangan Sistem Deteksi Kualitas Udara Berbasis Sensor IoT Menggunakan Fitur Notifikasi Telegram di Terminal Tingkir, Salatiga
1025-1034



Kepuasan Followers Akun X @KDRAMA_MENFESS terhadap Film "My Annoying Brother" Versi Korea Selatan dan Indonesia
1050-1060



Pemikiran Komunikasi Dakwah Syekh Nawawi Albantani
1061-1072



Respons Audiens Terhadap Isu-Isu Kontroversial pada Akun Instagram Pinrang_info
1073-1082



Faktor Psikologi dan Sosial dalam Membentuk Minat Beli Produk Taste Twist di Jatinangor
1083-1095



Strategi Komunikasi Inovatif dalam Mengeliminasi Tuberkulosis di Wonogiri: Studi Kasus Mentari Sehat Indonesia
1096-1114


