Analisis Peran Generasi Z dalam Kemenangan Pasangan Calon Dedi Mulyadi dan Erwana Setiawan pada Pilgub Jawa Barat 2024

Main Article Content

Authors

Details of Authors

Aulia Sri Bayu Lestari

Universitas Bakrie

Nur Heriani

Universitas Bakrie

Algooth Putranto

Universitas Bakrie

Abstract

Article Summary

Keywords

Article Keywords

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Lestari, A. S. B., Heriani, N., Munawar, T. K. M., & Putranto, A. (2025). Analisis Peran Generasi Z dalam Kemenangan Pasangan Calon Dedi Mulyadi dan Erwana Setiawan pada Pilgub Jawa Barat 2024. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika Dan Komunikasi, 6(1), 643-651. https://doi.org/10.35870/jimik.v6i1.1293
Section
Articles
Author Biographies

Aulia Sri Bayu Lestari, Universitas Bakrie

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Bakrie, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Nur Heriani, Universitas Bakrie

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Bakrie, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Thalia Kaisah Marsya Munawar, Universitas Bakrie

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Bakrie, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Algooth Putranto, Universitas Bakrie

Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Bakrie, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

References
Alfikri, M. (2024). Gaya Komunikasi Budaya Dedi Mulyadi Dalam Mewujudkan Jabar Istimewa. Buana Komunikasi (Jurnal Penelitian dan Studi Ilmu Komunikasi), 5(2), 133-140. https://doi.org/10.32897/buanakomunikasi.2024.5.2.3939.

Antar, V. (2004). Manajemen Kampanye; Panduan Teoritis Dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Bandung: Simbiosa Rekaatam Media.

Aprilia, V., Pulungan, A. M., Silalahi, R. B., Putri, F. M., Manurung, M. A. R., & Hadiningrum, S. Dinamika Hukum Pemilihan Kepala Daerah secara Demokratis dan Serentak Tahun 2024.

Arifin, A. (2003). Komunikasi politik: paradigma, teori, aplikasi, strategi komunikasi politik Indonesia (No. 5793). Balai Pustaka.

Azhar, A. A. (2024). Marketing Politik Islam: Menelisik Upaya Partai Politik Mencari Simpatik Masyarakat. umsu press.

Fikri, M. (2024). BRANDING POLITIK CALON GUBERNUR JAWA BARAT PADA AKUN INSTAGRAM@ dedimulyadi71. Indonesian Journal of Digital Public Relations (IJDPR), 3(1), 1-11.

Kamal, R. M., & Widodo, T. (2024). STRATEGI TIM SUKSES BACALEG PADA PENCALONAN LEGISLATIF 2024 DESA TARAI BANGUN KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. ARIMA: Jurnal Sosial Dan Humaniora, 1(4), 298-307. https://doi.org/10.62017/arima.v1i4.1166.

Moekahar, F. (2021). Kampanye Politik: Sebuah Pendekatan Fenomenologi.

Putrantijo, N., Repelita, T., Safari, R., Ummi, N. K., & Herdianto, I. (2024). Peran dan fungsi bahasa Indonesia dalam pengembangan keilmuan, kebudayaan, dan karya sastra. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP), 7(3), 9512-9517. https://doi.org/10.31004/jrpp.v7i3.31293.

Putranto, A. (2024). Komunikasi Politik. Cendikia Mulia Mandiri.

Satria, N., Arlis, A., & Chahnia, J. (2024). Integrasi Prinsip Syura dan Demokrasi: Tinjauan Pemilihan Kepala Daerah dalam Hukum Islam dan Indonesia. MADANIA Jurnal Hukum Pidana dan Ketatanegaraan Islam, 14(2), 11-22.

Syailendra, S. (2024). Analisis Perilaku Generasi Z dalam Menentukan Pilihan Politik. Sosio e-Kons, 16(3), 325. http://dx.doi.org/10.30998/sosioekons.v16i3.27069.

Tranggana, A. U. (2023). Penggunaan media sosial terhadap perilaku memilih partai politik. Jurnal Bawaslu DKI, 8(1), 131-146.

Wahyuningratna, R. N., Wasisto, M. A., & Zempi, C. N. (2024). SOSIALISASI LITERASI POLITIK BAGI PEMILIH PEMULA TERHADAP INDIKASI BLACK CAMPAIGN BERBASIS POLITIK IDENTITAS MELALUI SOSIAL MEDIA. Jurnal Abdimas Ilmiah Citra Bakti, 5(2), 311-325. https://doi.org/10.38048/jailcb.v5i2.2359.

Most read articles by the same author(s)